Selasa, 02 Desember 2014

Cara Alami Menyembuhkan Ambeien

Ambeien atau Wasir adalah penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini biasanya membutuhkan waktu relatif lama.


Umumnya penyakit ambein terjadi disebabkan melakukan gerakan saat olahraga seperti angkat beban. Bisa juga pemicu penyakit ambeien karena kita terlalu sering duduk maupun berdiri, faktor keturunan, mengejan berlebihan saat buang air besar.
Gambar Penderita Ambeien

Gejala awal Penyakit Ambeien atau Wasir :
  1. Pendarahan pada anus dengan warna darah merah atau darah yang mengalir keluar dari bibir anus,
  2. Waktu BAB penderita Ambeien merasakan ganjalan, sehinnga penderita akan mengejan (mengejan dapat memperparah penyakit Ambeien),
  3. Penderita AMBEIEN akan merasakan gatal pada anus, rasa gatal terjadi akibat virus yang seiringnya waktu dapat mengakibatkan infeksi. 
Cara mengobati Ambeien atau Wasir :

Untuk Penderita Ambeien, terutama yang sudah parah biasanya diobati dengan cara operasi atau bedah. Namun, itu bukanlah satu-satunya cara untuk mengobati ambeien. Penyakit ambeien dapat di sembuhkan dengan obat herbal ambeien, AMBEPASS, yang terbuat dari 100% bahan alami. Bahan yang digunakan AMBEPASS adalah ekstrak herbal pilihan yang telah terbukti mampu mengobati ambeien secara efektif dan tanpa efek samping dan tanpa operasi tentunya.


Gambar Obat Herbal Ambepas

Bahan-bahan AMBEPASS


AMBEPASS terbuat dari ekstrak daun Graptophyllum pictum, Hedyotis corymbosa, dan Merremia mammosa. Semua tanaman tersebut memiliki zat yang dapat menurunkan tekanan darah di anus sehingga juga mengurangi pembekakan hingga sembuh.

Manfaat mengkonsumsi AMBEPASS secara rutin:


  • Menyembuhkan ambien, baik eksternal maupun internal
  • Menyembuhkan ambeien dari mulai yang ringan sampai yang sudah parah
  • Menghilangkan pendarahan saat buang air besar
  • Mengurangi pembengkakan secara bertahap
  • Berfungsi sebagai asupan nutrisi kaya serat
Aturan Konsumsi:

Minum 3 x sehari sebelum makan (sekitar 30 menit sebelum sarapan, makan siang, dan makan malam)

Detail Produk:

Kemasan: Botol (lihat gambar diatas)

Isi: 50 kapsul

Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2

Dapatkan obat herbal ambeien, AMBEPASS di Toko Obat Herbal Online sekarang juga, demi kenyamanan, kesehatan dan masa depan Anda yang lebih baik.

Salam Sehat, CV Karya Abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar